Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gelar Turnamen Offline! FC Mobile Lanjutkan Kemeriahan UEFA EURO 2024

Car Free Day

EA SPORTS FC Mobile telah mengadakan sebuah event sebagai bagian rangkaian acara menyambut Grand Final UEFA EURO 2024 di Car Free Day (CFD) Jakarta pada 7 Juli 2024. Tiga maskot game telah melakukan parade melintasi jalur Bundaran Hotel Indonesia (HI) menuju ke Sarinah. Mereka dilengkapi QR Code yang dapat di-scan sehingga memungkinkan masyarakat untuk mengunduh EA SPORTS FC Mobile secara langsung.

Pihak penyelenggara juga memberikan berbagai hadiah menarik dan merchandise eksklusif untuk warga Jakarta yang beruntung, yang berhasil menarik perhatian banyak peserta CFD di daerah Sarinah dan sekitarnya untuk berkumpul.

maskot

Kemeriahan Berlanjut


Masih dalam rangkaian event menyambut Grand Final UEFA EURO 2024, EA SPORTS FC Mobile bekerja sama dengan berbagai pihak akan menyelenggarakan nonton bareng (nobar), turnamen hingga game experience untuk FC Mobile maupun FC 24.

Kegiatan-kegiatan ini akan dilaksanakan di dua kota berbeda, yaitu Bandung dan Jakarta, dengan total hadiah hingga 12 juta rupiah.

Di Kota Bandung, acara akan bertempat di Ludo Sport Kitchen & Coffee. Sedangkan untuk Jakarta, lokasi acara akan digelar di GOR Soemantri Kuningan.

Daftarkan dirimu sekarang juga!

Bandung

Jakarta

Jadilah bagian dari kemeriahan UEFA EURO 2024. Mainkan EA SPORTS FC Mobile, download gratis di Google Play dan App Store!