Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bebek Carok Tretan Muslim Buka di Pamulang! Bebeknya Gurih, Sambelnya Pedes

Bebek Carok Tretan Muslim Pamulang

Weekend bingung mau ke mana, akhirnya saya dan keluarga pergi makan ke Bebek Carok Tretan Muslim yang baru buka di Pamulang.

Pergi naik motor dari Rempoa, sambil menikmati pemandangan Pamulang yang aduhai. Banyak busnya.

Sampai di lokasi, saya langsung antre untuk pesan menu. Anak istri langsung ambil posisi di meja yang kosong. Andalannya bebek hitam jumbo, tapi ada juga pilihan lain, bebek laos jumbo.

Saya pesan yang bebek hitam jumbo 1, bebek laos 1. Tapi, saya juga pesan bebek hitam super jumbo 1, super jumbo donk. Bayangin, udah jumbo, super lagi.

Harga paket nasi bebek mulai dari 40 ribuan rupiah. Belum termasuk minum. Yang super jumbo 50 ribuan.

Bebek Carok Tretan Muslim Pamulang
Ruang non-AC

Di sini, ada 2 jenis ruangan. AC buat yang pengen ngadem serta bebas rokok, dan ruang non-AC bagi yang ingin merasakan sensasi berbeda. Kalau saya, tentu saja di ruangan AC.

Selesai pesan dan bayar langsung di kasir, pesanan akan diantar oleh pelayan. Kami dikasih nomor untuk penanda meja.

Pas masuk ruangan, baru aja duduk, lah ada Tretan Muslim. Ya langsung selfie. Haha!

Bebek Carok Tretan Muslim Pamulang
Tretan Muslim (kanan)

Gak lama, menu pesanan datang. Mantab, tapi yang bikin saya agak kaget itu ukuran bebek super jumbonya. Gede banget. Lumayan mencolok dibandingkan bebek jumbo biasa. Padahal harganya cuma beda dikit.

paket yang dibeli
Menu pesanan kami

Dalam paket bebek yang kami pesen, isinya ada bebek, nasi, sambel, dan potongan timun. Nah, sambelnya ada 2 macam, yaitu sambal biasa dan sambal mangga (kalau gak salah ya), soalnya ada potongan yang agak asem-asem gitu.

Okey, selamat makan. Bebek hitam super jumbo ini beneran enak banget. Dagingnya empuk, juicy, khususnya di bagian lemak dekat buntutnya itu. Rasanya gurih.

bebek hitam super jumbo
Bebek Hitam Super Jumbo

Makin mantap lagi pas dimakan bareng sambelnya. Pedes, padahal baru di suapan pertama. Nasinya anget, wangi, pulen. Seru beneeer!

Keringat langsung ngocor. Sampe kepala terasa gatal. Padahal di ruangan AC. Kalau di non-AC, mungkin bisa mandi keringat gara-gara kepedesan.

Pedasnya sih gurih. Jadi nagih. Mau kapok tapi sayang. Nyiksa tapi enak. Kacaw. Kebayang gak gimana rasanya? Kalau gak kebayang, Anda cobain aja sendiri dah!

Bebek Carok Tretan Muslim Pamulang
Anak & istri suka

Anak dan istri saya juga suka. Mereka bilang kalau bebeknya empuk, enak. Rasa yang berbeda jika dibandingkan masakan bebek langganan kami yang memiliki tekstur daging empuk di bagian dalam tapi kriuk pada bagian luarnya.

Overall, kami puas dengan Bebek Carok Pamulang. Rasa masakannya sedap, suasananya oke, meja kursinya banyak jadi tidak perlu khawatir kehabisan tempat. Parkirannya juga luas, dan dekat Masjid Darul Arqom. Buat yang mau solat, aman nih!

Kapan-kapan mampir ke sini lagi buat nyoba menu lainnya!

Posting Komentar untuk "Bebek Carok Tretan Muslim Buka di Pamulang! Bebeknya Gurih, Sambelnya Pedes"