Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

One Piece akan Hiatus! Baru Tayang Lagi Tahun 2025

One Piece Log: Fish-Man Island Saga

Toei Animation mengumumkan bahwa seri anime One Piece akan memasuki masa hiatus setelah perilisan Episode 1122. Namun, penggemar tak perlu khawatir, karena One Piece akan kembali pada April 2025 dengan episode-episode baru dari Arc Egghead.

Selama masa hiatus, penggemar dapat menikmati konten baru, termasuk One Piece Log: Fish-Man Island Saga, sebuah edisi spesial yang akan tayang di Crunchyroll. Seri spesial ini merupakan versi remake dari Fish-Man Island Arc dengan tampilan visual yang lebih segar dan animasi yang diperbarui. Edisi tersebut dirangkum dalam 21 episode, lengkap dengan lagu tema pembuka dan penutup yang baru.

Lagu tema pembuka, "We Go!" oleh Kitadani Hiroshi, menghadirkan kolaborasi spesial yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Sementara itu, lagu penutupnya, "Sailing" (versi TV) oleh BE, akan memberikan sentuhan baru yang menyegarkan.

One Piece Log: Fish-Man Island Saga dirancang untuk menyajikan kembali alur cerita favorit penggemar ini dalam format yang lebih ringkas dan modern, untuk siap memukau penggemar One Piece di seluruh dunia.

Spesial 25 Tahun One Piece

Pada 20 Oktober, penggemar dapat menantikan episode spesial 25th Anniversary One Piece. Episode berdurasi 30 menit ini akan menampilkan reuni kru Topi Jerami dari sudut pandang karakter non-bajak laut.

Berlatar di Sabaody Archipelago setelah Summit War, cerita berfokus pada seorang gadis muda yang mengagumi Nami dan memulai petualangannya sendiri. Episode spesial ini juga akan tersedia di Crunchyroll.

Sinopsis One Piece Log: Fish-Man Island Saga

Kru Topi Jerami kembali berkumpul di Sabaody Archipelago! Hari yang dijanjikan akhirnya tiba setelah dua tahun penuh tantangan.

Di tempat yang sama di mana mereka pernah dikalahkan oleh Pacifista, kru Topi Jerami kini telah tumbuh lebih kuat dan siap memulai perjalanan mereka ke New World. Dengan Thousand Sunny yang sudah dipersiapkan untuk berlayar, tujuan berikutnya adalah Fish-Man Island.

One Piece, adaptasi dari manga karya Eiichiro Oda, terus memikat jutaan penggemar di seluruh dunia dengan perpaduan aksi, humor, dan cerita yang penuh emosi.

Saksikan keseruan konten spesial ini selama masa hiatus, dan persiapkan diri untuk arc baru yang akan tayang pada April 2025.

Posting Komentar untuk "One Piece akan Hiatus! Baru Tayang Lagi Tahun 2025"